Selamat Datang. Kami Melayani Catering Nasi Box dan Snack Box di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kami Catering Masakan Rumahan Sehingga Terjamin Kebersihannya. Hanya Menggunakan Bahan Baku yang Segar dan Bagus.

Berbagai Manfaat Beras Untuk Kecantikan dan Kesehatan Wanita

Ternyata beras memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit, bukan hanya untuk memasak di catering jakarta. Tak perlu disebutkan bahwa beras yang belum dibuat nasi kaya akan mineral dan tinggi nutrisi. Namun, bahan pokok yang sama dari kabinet dapur kita memiliki tidak sedikit kegunaan dalam rutinitas keelokan Anda juga. 

Butiran Nasi untuk Perlindungan UV

Nasi berisi sejumlah agen pelindung matahari laksana ferulic acid dan allantoin, yang mengubahnya menjadi tabir surya alami yang baik. Menjadi agen anti-inflamasi yang baik, bubuk beras pun menenangkan kulit terbakar dan menangkal kulit dari sinar matahari. Campur butiran nasi dengan susu dingin untuk menyusun pasta kental dan oleskan di wajah Anda. Biarkan sekitar 15 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan ini secara konsisten minimal seminggu sekali. kita akan menyaksikan kulit kita menjadi terang setelah satu atau dua bulan. Anda pun dapat mengguyur wajah kita dengan air yang direndam beras guna hasil yang serupa.



Butiran Nasi untuk Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

Bedak beras sebelum dibuat nasi ialah salah satu teknik terbaik dan obat alami untuk menanggulangi kantung mata yang tampak mencekam itu. Anda pun dapat menghilangkan tampilan yang begitu lelah dan mempunyai efek menenangkan pada mata yang lelah. Siapkan pasta kental memakai pisang, minyak jarak, dan tepung beras dan pakai sebagai masker mata atau oleskan di wilayah yang terkena. Bahan-bahan yang terdapat dalam kemasan paling bagus guna mencerahkan kulit halus di dekat mata. Masker ini pun memberikan relaksasi menciptakan Anda tampak jauh lebih muda.

Butiran Nasi untuk Pengelupasan kulit

Beras bubuk atau butiran nasi agak kasar dalam teksturnya yang membuatnya menjadi bahan yang paling baik untuk dipakai sebagai scrub. Partikel-partikel halus menolong sel-sel kulit mati yang terkelupas meninggalkan kulit kita dengan teknik yang lebih mudah. Beras menyerap seluruh sebum dan menciptakan kulit kita bersih, halus dan berenergi kembali. Ambil bubuk beras separuh halus, bubuk cokelat, gula dan madu dalam mangkuk. Gabungkan seluruh bahan dengan baik guna mendapatkan konsistensi laksana lulur. Gosok gabungan ini di wajah kita atau semua tubuh kita dan lantas bilas dengan air dingin. Jangan terlampau terkelupas dengan nasi dan pakai dengan lembut ketika memijat.

Beras Sebagai Skin Whitening/Lightening

Beras juga nasi bernutrisi dan kaya mineral sudah dikenal sebagai di antara obat pencerah kulit tradisional. Asam amino dan vitamin yang terdapat dalam biji-bijian berperan sebagai agen pembersih dan mengendalikan kilau kulit. Campur bubuk beras dengan madu dan dadih untuk menciptakan paket wajah firming. Oleskan ke semua area wajah dan leher kita dan tunggu sampai benar-benar kering. Kemudian, cuci dengan air normal. Ini akan menciptakan kulit kita lembut dan berkilau. Bedak beras dapat menjadi pengganti yang baik guna bedak wajah mahal dan mewah Anda. Partikel-partikel beras  sebelum dibuat nasi, mempunyai sifat menyerap minyak, menjadikannya bubuk wajah yang paling bagus dan alami. Dengan gampang menyatu dengan lapisan kulit dan menutupi pori-pori yang menerbitkan minyak. Ambil bubuk beras dan tepung jagung dalam komparasi 2: 1. Setelah pencampuran, oleskan bubuk secara merata pada wajah Anda memakai kuas makeup. Anda pun dapat memakai hal yang sama guna merias wajah kita lebih lama. Misalnya, sesudah mengoleskan alas bedak, kulit dengan nasi dan bubuk tepung jagung guna kulit halus laksana sutra.

Untuk Menghilangkan Keriput, Jerawat dan Bintik Penuaan

Beras bubuk sama-sama spektakuler untuk mengobati noda, garis-garis halus dan jerawat yang mengakibatkan penuaan. Ini pun membantu mengawal elastisitas dan kekencangan kulit untuk menciptakan Anda tampak segar dan muda. Campurkan satu sendok teh tepung beras (bukan nasi) dengan jus mentimun dan jus lemon untuk menyusun pasta. Oleskan paket tepung beras ini di wajah kita dan cuci sesudah kering. Ini pun dapat diusahakan segera sesudah Anda datang dari matahari sehingga bermanfaat sebagai paket anti-tan.

Untuk Meratakan dan Meluruskan Rambut Anda

Tepung beras (bukan nasi) yang granular dan bertepung memiliki keterampilan mengencangkan dan mengencangkan rambut yang membuatnya spektakuler untuk meluruskan rambut. Ambil tepung beras dan tanah Fuller (multani mitti) dalam jumlah yang sama dan aduk sampai tercampur rata. Oleskan sebagai bungkus di rambut Anda. Simpan pasta sekitar sekitar 30 menit kemudian bilas dengan air dingin. Penggunaan teratur paket rambut produksi sendiri ini bisa meluruskan rambut Anda.